Make Applicate of Back Ground in Photo Editor (1)

Foto Gambar 1.


Vidio 1.

Olèh: Yustria (Yusni Tria Yunda).

The Back Ground adalah latar belakang yang diperlukan untuk membuat karya dari sisi seni atau di sisi komersial suatu pekerjaan.

Ini adalah perbandingan hak-hak dari hal-hal yang diserap oleh penulis, seperti menyerap air, dalam mempelajari tangan fasilitas

Satu hal yang dianggap bahwa penulis berbagi pengalaman dalam memposting posting is_NA: Infaq untuk pengguna aplikasi Photo Editor, dan penggemar file animasi yang ditulis file GIF. Khususnya berkaitan dengan prosès pengolahan Back Ground dari beberapa material yang ada, dan ingin menggabungkannya untuk menghasilkan sesuatu yang baru, yang berbeda dalam penampilan sehingga masih memiliki orisinalitas dan kekhasan pekerjaan.

Adapun latar belakang khusus dari NA tulisan ini adalah guna membalas kebaikan Zihni Muqarrab Satria Yunda dan Arika Zakia Dwitria Yunda, yang mana merèka telah berusaha secara optimal melakukan èksèkusi serta rèkonstruksi kejadian taqrob_zina antar penulis dengan perempuan yang menjadi Calon Ibu Kandung merèka pada tahun 2006, dengan menggunakan tèhnik: memangkas rambut penulis hingga botak.

Beberapa latar belakang berbasis warna, dapat dibuat dari 2 warna lain, bahkan 1 warna, ke berbagai hasil setelah di'ome melalui alat pengelola dalam aplikasi. 

Misalkan sebuah metafora polos dalam satu foto yang penulis dapatkan dari kain milik Athe yang diberikan kepada dua adiknya: Mini dan Pa Budi, penulis aslinya digunakan sebagai latar belakang alami (langsung difoto menggunakan kamera Hapè) dari bentuk surat-surat yang berbasis bahasa Arab. Kertas koran, yang dipotong, dibentuk digulung, kemudian diratakan, lalu melengkung sesuai dengan bentuk huruf yang diinginkan. Setelah selesai, kemudian diletakkan di hamparan kain kesenian Jawa ini. Demikian pula guna bahan dasar dari karèt ban bekas, penulis foto berlatar belakang kain mèrah ini.

Foto Gambar 2.

Foto ke-2 di kanan dari atas (di bawah bentuk Huruf Ta), yaitu kanan bagian tengah (di sebelah Huruf Ba), adalah hasil pemotongan (stek) dari foto terkiri di bagian atas (Huruf Ta, yang lebih kecil dari Huruf Ta yang terletak di sebelah kanannya).

Hasil keratan inilah yang akan penulis jadikan sebagai latar belakang guna menggubah berbagai modifikasi latar belakang menggunakan Photo Editor sebagai langkah pertama.

Kemudian Buku Mèmori yang dimaksudkan olèh perancang Photo Editor, mungkin akan dapat kita pahami bersama.
Foto Gambar 3.

Tapi langkah penulis kali itu adalah membuka fail foto latar belakang mèrah tadi dengan mènu èdit di Photo Èditor.

Foto Gambar 4.

Kemudian pilih Foto Gambar latar mèrah yang tadi disiapkan. "Click".

Foto Gambar 5.

Kemudian pilih mènu pangkas (potong / kerat), pada mènu Photo Èditor terletak pada urutan ke-3 dari kiri di bawah kanan.
Foto Gambar 6.

Atur posisi yang akan diambil.

Foto Gambar 7.

Lalu terlihat hasil pemangkasan* (pemotongan) yang telah dilakukan.
Foto Gambar 8.

Selanjutnya dapat dilakukan penyuntingan-penyuntingan khusus, seperti mencerahkan, membuat gelap (BUKAN MENGGELAPKAN, sebab dalam Bahasa Indonèsi kara 'menggelapkan' mempunyai makna berbèda yang cenderung melawan hukum), serta berbagai variasi lainnya.

Pilih fasilitas: sesuaikan (lihat Foto Gambar 6 di atas, pada kolom ke-4 dari kiri bagian bawah mènu).

Guna mendapatkan warna mèrah mendekati semèrah warna darah, pilih: Saturasi, lalu atur secara tèhnik digèsèr ke kanan hingga 100%.

Foto Gambar 9.

Setelah disèting Saturasi 100%, lalu cèk lis (tanda ✔), dan kembali lagi ke mènu sesuaikan, guna mengatur KECERAHAN, sebagaimana terlihat pada tampilan Foto Gambar 1 di atas dalam postingan ini.

Maka dengan demikian, telah dipunyailah modal guna input dalam Pos_Persediaan (Stok) bahan setengah jadi berupa aytem bèk_gron darah vèrsi Photo Èditor 37/100 (baca: brightness thirty seven from saturation one hundred).

Ini telah memadai guna mètamorfosis dari mèrah pucat menjadi mèrah tegas (mèrah darah), serta siap guna dipergunakan sebagai back_ground atas ataupun bawah berbagai karya sètingan, tanpa perlu membajak hak cipta milik orang lain meskipun dalam kondisi hanya cukup, BUKAN SERBA KEKURANGAN, kan ada modal aytem bahan_baku dalam Sab_Pos_Persediaan berupa aytem Bahan_Baku Tèkstil Bali yang pucat warnanya tadi.

___
1st editing: 19/12/2018. Adding an option: click here to see: Back Ground dalam Aplikasi Sèmpel Foto.

_______\
Éditasi-2》22/11/2019》Menambahkan Tautan: Katalog.

Comments

Popular posts from this blog

Sémpel 'Sablon' File Video Bagi Background Tampilan Gésér Samping.

Sablon (Observes Report the Process of Ichsan Nugraha's Job)